Home

Minggu, 06 September 2020

Di Hari Kedua, KPU Ogan Ilir Terima Pendaftaran Pasangan Panca-Ardani

Foto : KPU OI dan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati foto bareng usai pendaftaran pasangan ini. (beritaanda.net)

OGAN ILIR, - Di hari kedua pembukaan pendaftaran calon bakal Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026, pihak KPU Ogan Ilir menerima pendaftaran dari pasangan Panca Wijaya Akbar dan H. Ardani, Sabtu (5/9/20) sore.

Kepada awak media, Ketua KPU Ogan Ilir Dra. Massuryati menyampaikan, pendaftaran bakal calon yang diusung oleh 8 dan 1 partai pendukung itu, bahwa berkas keduanya dinyatakan lengkap.

"Sama seperti kemarin, setelah diterima dan kami cek, berkas pasangan ini lengkap," ucapnya.

Lanjut dia, berkas-berkas ini ataupun yang masuk kemarin akan diperiksa lagi untuk diverifikasi.

"Akan kita periksa lagi sampai dengan tanggal 19 September 2020," imbuhnya.

Sementara usai mendaftarkan diri, Panca Wijaya Akbar dan calon wakilnya H. Ardani serta didampingi juga oleh H. Mawardi Yahya dan AW. Noviadi, mengungkapkan rasa syukur sudah mengikuti dengan baik rangkaian yang dihelat KPU Ogan Ilir, dan berkasnya juga dinyatakan lengkap.

Sebelumnya, usai deklarasi dengan partai politik pengusung serta simpatisan dan juga relawan dari pasangan ini melakukan arak-arakan sejauh lebih kurang 1 KM, mengantarkan pasangan ini mendaftar ke KPU Ogan Ilir. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar