Home

Rabu, 16 September 2020

DPRD Sumsel Kunjungi DPRD OI Guna Berkoordinasi Persiapkan Pilkada 2020

OGAN ILIR, - Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto HS, menerima kunjungan ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) RA Noeringhati dan rombongan di ruang Ketua DPRD Ogan Ilir, Senin (14/9/20).

Soeharto HS mengatakan, kunjungan Ketua DPRD Sumsel ke DPRD Ogan Ilir gunanya untuk menjalin Koordinasi dan komunikasi antara DPRD Sumsel dengan DPRD Kabupaten Ogan Ilir menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tangg 9 Desember 2020 mendatang.

Perhelatan lima tahunan itu akan diadakan di daerah Sumsel, baik itu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati maupun Pilwakot dan Pilwawakot.

Yang dalam hal ini Kabupaten Ogan Ilir juga ikut serta dalam perhelatan lima tahunan itu.

"Kami menyambut kedatangan Ketua DPRD Sumsel untuk berkoordinasi masalah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 nanti. Agar bisa bekerja sebagai mana mestinya tugas kami, sebagai anggota DPRD Ogan Ilir, dan siap menyukseskan perhelatan Pilkada itu nantinya," ungkapnya.

Ketua DPRD Sumsel RA Noeringhati mengatakan, pihaknya ingin berkoordinasi menyambut Pilkada serentak yang dilaksanakan 9 Desember 2020 nanti.

"Kabupaten Ogan Ilir adalah salah satu Kabupaten yang melaksanakan Pilkada di Sumatera Selatan, dari tujuh Kabupaten yang melaksanakan Pilkada sertentak di Provinsi Sumatera Selatan. Maka dari itu hari ini saya dan rombongan mengunjungi DPRD Ogan Ilir untuk Berkoordinasi didalam persiapan dalam penyambutan dan pelaksanaan nantinya," ujarnya. (Sumber : mattanews.co) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar