Home

Kamis, 10 September 2020

Hadapi Tahapan Pilkada, Polres Ogan Ilir Siapkan Sejumlah Peralatan Keamanan

Foto : Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi cek kelengkapan personel jelang pilkada Desember mendatang

OGAN ILIR, - Menghadapi tahapan pilkada tahun 2020 yang mulai dilaksanakan, Kepolisian Resort Ogan Ilir (Polres OI) menggelar apel alat material peralatan khusus (almatpasus), bertempat di lapangan Mapolres OI, Rabu (9/9/2020) pagi.

Dalam apel tersebut dilakukan pemeriksaan sejumlah almatpasus yang terdiri dari kendaraan bermotor (ranmor) roda enam, ranmor roda dua, ranmor roda dua, alkomlek, alsus PHH dalmas, alsus alat TPTKP, senpi, serta amunisi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH melalui Kabag Humas Polres OI IPTU Sutopo mengatakan, diisamping kegiatan rutin, ini juga sebagai Asta Siap Polres Ogan Ilir dalam menghadapi pilkada 2020.

“Dalam rangka kesiapan sarana dan prasarana logistik merupakan kunci dalam setiap pelaksanaan tugas dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi,” jelas dia.

Masih kata IPTU Sutopo, juga ditekankan agar menjaga hubungan yang harmonis antara TNI, Polri dan pemerintah, sehingga tidak ada potensi gangguan kambtibmas di tengah masyarakat.

“Tiga pilar merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan masyarakat untuk itu terus melakukan sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” terangnya lagi.

Adapun saat dilakukan pengecekan kelengkapan alat-alat tersebut, tambahnya, semua peralatan berfungsi dengan baik dan dapat digunakan selama bertugas nanti. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar