Home

Sabtu, 19 September 2020

Jumat Berkah, Kapolres Ogan Ilir Bagikan Nasi dan Masker

OGAN ILIR, - Bertempat di Jalan Lintas Timbangan 32, Pasar Indralaya dan Simpang Muara Meranjat, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi bersama jajaran membagikan nasi bungkus dan masker kepada sejumlah sopir angkot dan bentor, serta tukang becak di wilayah tersebut, Jumat (18/9/20).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ogan Ilir dan para ulama juga melakukan sosialisasi penggunaan masker di Masjid Bayumi sekaligus melakukan sholat Jumat berjamaah. Jemaah masjid juga dihimbau untuk selalu melakukan social/pshycal distancing serta menjaga kebersihan.

"Kami dari jajaran Polres Ogan Ilir juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi himbauan Pemerintah tentang penggunaan masker. Mari kita cegah penyebaran virus Corona (Covid-19) sebelum terlambat," ujar Kapolres.

Masyarakat juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir beserta personel yang telah membantu masyarakat dalam kondisi ekonomi yang terpuruk, sejak meluasnya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia. (Sumber : beritasriwijaya.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar