Home

Rabu, 30 September 2020

Pjs Bupati Ogan Ilir Minta ASN Netral

OGAN ILIR, - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal meminta masyarakat menciptakan iklim kondusif dan mewujudkan zero konflik jelang pilkada 9 Desember 2020.

"Kita ini ada aturan hukum, negara ini punya aturan, bukan hukum rimba yang berlaku. Aturan itu negara yang buat yang diatur oleh Undang-undang. Begitu juga dengan ASN, jelang pilkada ini ASN tidak boleh terlibat politik praktis. Tidak boleh terlibat dukungan, jadi dukungan ditunjukkan di bilik suara," kata Aufa, Senin (28/9/20).

Aufa juga mengajak masyarakat, ASN, untuk menunjukkan bahwa Ogan Ilir adalah daerah aman, zero konflik, meskipun suasana jelang pilkada mungkin akan terjadi gesekan.

"Masyarakat Ogan Ilir adalah masyarakat cinta damai. Tugas saya di sini hanya 71 hari, jadi harus menciptakan iklim kondusif, apalagi jelang pilkada ASN harus netral. Kita harus meneruskan rencana pembangunan sebelumnya untuk menjadikan Ogan Ilir maju berkembang dan lebih baik," pungkasnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar