Home

Kamis, 03 September 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Jadi Ke-72 Polwan RI Secara Virtual

OGAN ILIR, - Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia kali ini dilaksanakan dengan Virtual seiring dengan kondisi pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai.

Kendatipun demikian, kemeriahan di moment bahagia ini tetap nampak terlihat. Tentu protokol kesehatan tetap diterapkan dalam kegiatan tersebut seperti jaga jarak dan penggunaan masker bahkan ruangan yang digunakan untuk mengikuti video virtual disterilkan lebih dahulu.

Syukuran hari ulang tahun Polwan melalui Vidio Virtual di pimpin langsung oleh Kapolri yang diikuti oleh Polwan seluruh jajaran.

Di Polres Ogan Ilir sendiri kegiatan tersebut dilakukan dengan meriah dan tetap semangat, nampak tumpeng ulang tahun sebagai pelengkap ritual kegiatan sebagai bentuk syukur di Aula Panaluan Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi yang turut mendampingi para srikandi menaruh harapan besar kepada para Polwan di Ogan Ilir agar terus mengharumkan nama Institusi ini melalui prestasi, konsistensi dan komitmen sebagai abdi negara.

"Selamat hari jadi ke-72 Polwan Republik Indonesia, Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat", tutur Kapolres melalui kasubag Humas Polres Ogan Ilir Iptu Sutopo. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar