Home

Rabu, 09 September 2020

Sebanyak 7.782 Mahasiswa Baru Unsri Tahun 2020 Mengikuti PKKMB Secara Virtual

PALEMBANG, - Sebanyak 7.782 Mahasiswa Baru Universitas Sriwijaya (Maba Unsri) mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2020/2021 yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi zoom selama 2 hari yaitu pada  tanggal 8 September 2020 di tingkat Universitas dan 9 September 2020 di tingkat Fakultas.

Kegiatan virtual sendiri dipusatkan di FH Tower Kampus Unsri Palembang pada Selasa (8/9/20).

Kegiatan PKKMB yang dilakukan secara online ini menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi.

Adapun rangkaian kegiatan PKKMB Unsri di hari pertama diantaranya yaitu pelantikan Mahasiswa Baru oleh Rektor, dilanjutkan dengan pengenalan Perpustakaan Kampus (Perpustakaan Digital) dan E-Learning oleh Kepala Perpustakaan Universitas Sriwijaya  Dipl-Ing. Ir. Amrifan Saladin Mohruni, Ph. D yang dimoderatori oleh Novita Olivien, S. Sos., M. Hum. Kasubag Tata Usaha Perpustakaan Unsri.

Kemudian Pidato Pembinaan Ideologi Pancasila Pencegahan Radikalisme dan Terorisme oleh Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., Ph.D yang dimoderatori oleh Prof. Dr. Alfitri, M.Si. Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP UNSRI dan dilanjutkan dengan pengenalan ORMAWA Unsri. @oganilirterkini

Sumber : Humas Unsri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar