Home

Jumat, 25 September 2020

Sesuai Fakta Integritas, Kedua Paslon di Ogan Ilir Siap Mentaati Aturan

OGAN ILIR, - Diantara rangkaian rapat pleno terbuka terkait pilkada serentak yang juga akan digelar di Ogan Ilir pada Desember mendatang, kedua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Panca – Ardani dan Ilyas – Endang, membaca fakta integritas.

Dalam fakta integritas tersebut disepakati untuk menerapkan protokol kesehatan (protkes) pada tahapan pilkada nanti.

Adapun bunyi dari fakta integritas tersebut yaitu kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati menyatakan untuk mematuhi dan menerapkan protkes dalam setiap tahapan pilkada sesuai PKPU Nomor 6 yang telah diubah dengan Nomor 10 Tahun 2020 serta peraturan protkes yang ditetapkan oleh instansi yang berewenang.

Kemudian masih dalam fakta integritas itu, diutamakan menjaga keamanan dan kesehatan dalam gelaran pilkada.

Sementara untuk sanksi bila dalam tahapan pilkada nanti ada yang dilanggar dari kedua pasangan ini, juga mereka menyatakan siap menerima, sesuai dengan aturan hukum yang berlaku dan aturan protkes yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, kedua paslon menandatangani fakta integritas ini, dan diikuti oleh seluruh Ketua DPC / DPD partai pengusung keduanya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada pengundian pengambilan nomor urut, pasangan Panca – Ardani mendapat nomor 1 sedangkan pasangan Ilyas – Endang mendapat nomor 2. (Sumber : beritaanda.net) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar