Home

Jumat, 02 Oktober 2020

Mahasiswa Ramai-Ramai Desak PLN Peduli Listrik Mati Ganggu Daring di Ogan Ilir

PALEMBANG, - Himpunan Mahasiswa Tambangan Rambang (HMTR OI) ramai mendesak pihak PLN lebih peduli terhadap pemadaman listrik di Ogan Ilir lantaran sering mengganggu aktivitas belajar daring para pelajar dan mahasiswa.

Desakan itu disampaikan HMTR OI dengan melayangkan surat Permohonan audiensi ke PLN Induk Wilayah II Sumatera Selatan.

Selepas selesai memenuhi undangan acara Hari Kesaktian Pancasila di kantor DPD RI Provinsi Sumsel, Robi Candra Ketua Umum HMTR OI langsung melayangkan surat permohonan audiensi ke pihak PLN induk wilayah Sumsel yang bertempat di Kota Palembang.

Di sambut dengan sangat baik dan ramah oleh oknum security yang sedang berdinas, "Di tengah pandemi Covid-19 saat ini belum bisa  bertatap muka atau menemui langsung pihak Humas untuk memasukan surat permohonan audiensi ke bagian Humas PLN terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Suratnya kalian titip disini dan langsung kami berikan ke atas/dalam ruangan," ujar Wahyu Apriansyah oknum security.

"Dengan meminta bantuan security kami harap pihak PLN wilayah II Sumsel segera menjadwalkan waktu untuk bisa beraudiensi dengan kami mahasiswa. Saat ini kami mewakili suara-suara pelajar, mahasiswa daerah Kabupaten Ogan Ilir dan sebagian rakyat di Ogan Ilir karena saat di tengah pandemi Covid-19 ini kami pelajar dan mahasiswa sangat bergantung dengan listrik saat listrik padam handphone/laptop butuh daya pengisian charger belum lagi jika listrik padam otomatis jaringan signal hilang sehingga kami ketinggalan pelajaran jarak jauh dari rumah," ujar Robi Candra.

"Iya nanti di konfirmasi pihak PLN wilayah II Sumsel setelah sudah dijadwalkan waktu untuk ber-audiensi bersama kalian mahasiswa," sambung Wahyu Apriansyah.

Untuk itu, mewakili dari HMTR OI meminta kepada seluruh pelajar dan mahasiswa di Ogan Ilir harap bersabar untuk menunggu penjadwalan audiensi dengan pihak PLN Induk wilayah Sumsel.

"Melalui pertemuan ini diharapkan bisa menyampaikan keluhan yang saat ini dialami masyarakat di sebagian Kabupaten Ogan Ilir yang sering merasa geram atas tindakan sering terjadinya pemadaman listrik, harap sabar dan kita harus mengikuti sesuai prosedur," tegas Robi Candra. (Sumber : swarnanews.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar