Home

Jumat, 24 September 2021

Kecelakaan di Ogan Ilir, Tiga Warga Meninggal di Jalan Lintas Indralaya-Kayuagung Tertabrak Truk

Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir melakukan olah TKP kecelakaan di Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya, Kamis (23/9/21) malam

OGAN ILIR, - Kecelakaan di Ogan Ilir, tepatnya terjadi di jalan lintas Indralaya-Kayuagung Kecamatan Indralaya, Kamis (23/9/21) malam.

Akibat kecelakaan ini, tiga orang di atas satu motor meninggal dunia.

Menurut keterangan polisi, kronologi kecelakaan di jalan lintas Indralaya-Kayuagung, berawal saat tiga orang berboncengan motor matic Honda Beat dengan plat nomor BG 2933 ADR.

Ketiganya, adalah RB (22th), MT (25th) dan SP (16th), semua warga Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

"Ketiga orang ini berboncengan sepeda motor. Pengendaranya RB," kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Alka, Jumat (24/9/21).

Ketiga pengendara melaju dari arah Muara Meranjat menuju Indralaya. Saat melintas di wilayah Desa Tanjung Sejaro, tepatnya di depan Masjid Bajumi Wahab, motor mengambil lajur kanan berusaha mendahului kendaraan di depannya.

"Dari arah berlawanan atau dari arah Indralaya, melaju truk muatan Mitsubishi Canter dengan plat nomor BG 8620 OH yang dikemudikan saudara Syukur Nasution," terang Alka.

Tabrakan saat larut malam itupun tak dapat dihindarkan. Ketiga pengendara motor matic terkapar di jalan dan dilarikan ke RSUD Ogan Ilir oleh warga sekitar.

"Satu orang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Dua orang meninggal saat di RSUD Ogan Ilir Tanjung Senai," ungkap Alka.

Sementara motor korban rusak berat, begitu juga dengan kendaraan truk yang mengalami kerusakan di bagian depan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan baik motor dan truk dibawa ke Mapolres Ogan Ilir untuk barang bukti laka. Pengemudi truk juga sedang kami periksa," jelas. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar