Home

Senin, 20 September 2021

Muhsin Abdullah Dilantik Menjadi Sekda Ogan Ilir Definitif

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lantik Muhsin Abdullah sebagai Sekda Ogan Ilir Definitif di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya, Senin (20/9/21) pagi

OGAN ILIR, - Setelah menjabat Pj Sekda Ogan Ilir selama tujuh bulan, Muhsin Abdullah kini resmi mengemban jabatan definitif.

Ini setelah dia dipilih dan dilantik oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Pelantikan Muhsin sebagai Sekda Ogan Ilir definitif dilaksanakan di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya, Senin (20/9/21) pagi.

Kepada Muhsin, Panca mengatakan tugas Sekda untuk membantu bupati melaksanakan visi-misi dan program kerja selama masa kampanye dahulu.

"Tentunya Sekda ini merupakan perpanjangan tangan bupati untuk melaksanakan program pembangunan daerah," kata Panca usai pelantikan.

Panca menegaskan, ke depan banyak pekerjaan yang harus digarap demi membangun Ogan Ilir.

Hal pertama yang akan ditekankan dengan dilantiknya Sekda definitif ini ialah menguatkan koordinasi.

"Masyarakat Ogan Ilir menantikan aksi dari pemerintah daerah. Sehingga peran Sekda ini juga sangat vital contohnya dalam hal pembangunan," terang Panca.

"Untuk itu, koordinasi di internal harus semakin erat," imbuhnya.

Sebelum definitif, Muhsin menjabat Pj Sekda Ogan Ilir menggantikan Badrun Priyanto sejak 19 Februari lalu.

Muhsin menegaskan siap membantu bupati dalam melaksanakan program-program.

"Alhamdulillah, terima kasih atas amanah ini. Dalam kapasitas sebagai Sekda, saya akan mengkoordinir para kepala OPD agar bekerja sesuai arahan Bapak Bupati untuk mewujudkan visi-misi dan program kerja yang telah dicanangkan," jelas Muhsin. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar