Home

Senin, 20 September 2021

Polsek Indralaya Berhasil Bekuk Pengedar Narkoba di Jalintim Indralaya-Kayuagung

OGAN ILIR, - Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Indralaya berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Raya Indralaya-Kayuagung (pinggir jalan) Desa Meranjat 3 Kecamatan Indralaya Selatan kabupaten Ogan Ilir.

Pada saat dilakukan penangkapan pelaku RR (34th) warga Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini membawa sepeda motor Yamaha Vega Z dengan nomor polisi BG 5196 TC yang digunakan pelaku untuk membawa narkoba jenis sabu.

Foto : barang bukti yang berhasil diamankan petugas

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 1 buah plastik klip bening berisikan 6 paket narkotika jenis sabu seharga Rp. 4jt yang sudah dikemas dari dalam kantong saku pelaku.

Berdasarkan keterangan tersangka narkoba tersebut didapatnya dengan cara membeli dari seseorang yang tinggal di Desa Sekonjing.

Setelah dilakukan penangkapan pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Indralaya dan kemudian diserahkan ke Sat Narkoba Polres Ogan Ilir guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," terang Kapolsek Indralaya Herman Romlie, Senin (20/9/21). @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar