Home

Rabu, 27 Oktober 2021

Bupati Ogan Ilir Melantik Kadinkes, Kadis PUPR dan Kadisperindag

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, melantik 3 orang Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, bertempat di ruang rapat Bupati, Selasa (26/10/21).

Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dihadiri Sekda, Kapolres, Asisten Setda, Kepala Dinas, Badan serta pejabat Ogan Ilir lainnya.

Ketiga pejabat yang dilantik tersebut adalah Hendra Kudeta, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Ogan Ilir merangkap Plt Kepala Dinas sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian, Ruslan, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR merangkap Plt Kepala Dinas menjadi Kepala Dinas PUPR.

Terakhir, Tapip menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam arahannya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas yang baru saja dilantik, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas dan semangat kerja yang tinggi sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

"Ogan Ilir Bangkit dalam segala hal dan aspek pembangunan, demi mensejahterakan masyarakat," katanya.

Selain itu, Panca juga berpesan, agar pejabat yang baru saja dilantik mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga dapat membuat masyarakat merasa nyaman dan senang.

"Tidak perlu menyenangkan hati saya sebagai Bupati, akan tetapi buat masyarakat yang senang akan pelayanan kita sebagai abdi negara. Masyarakat Ogan Ilir senang tentu Bupatinya turut senang juga," pungkasnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar