Home

Kamis, 21 Oktober 2021

Hindari Motor, Truk Muatan Pupuk Terbalik di Jalintim Palindra

Mobil Truk Tronton Tergelincir di Jalintim Palembang-Indralaya KM 24, Kamis (21/10/21)

OGAN ILIR, - Sebuah Truk Tronton dengan nomor polisi BE 8594 BO tergelincir hingga terbalik disisi Jalan Lintas Timur Sumatera Palembang-Indralaya (Palindra) KM 24, tepatnya di Dusun 3 Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (21/10/21), sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata dilokasi Rizal (45th), warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat mobil truk tronton bermuatan pupuk tersebut melaju dari arah Indralaya ke Palembang. Tiba di TKP, truk menghindari motor Revo tanpa pelat alias nopol.

"Jadi mobil ini oleng saat menghindari sebuah motor. Akan tetapi saya tidak tahu pasti apakah motor tersebut dari arah yang berlawanan, melawan arah, atau dari arah yang sama," terangnya.

Saat di tanya terkait kondisi sopir dan pengendara motor tersebut Rizal mengungkapkan, keduanya telah di bawa oleh pihak kepolisian.

"Tadi bersama pihak polisi, saya tidak tau di bawa kemana," terangnya.

Sementara dari keterangan pihak kepolisian kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal, dimana saat mobil truk tersebut melaju, melebar kekanan hingga hilang kendali dan terjadilah peristiwa naas teraebut.

"Itu laka tunggal, untuk keadaan korban saat ini hanya mengalami luka ringan. Saat ini sopir tersebut sudah pulang," terang Kanit Laka Polres Ogan Ilir Ipda Iwan dihubungi via telepon. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar