Home

Selasa, 19 Oktober 2021

Pelaksanaan Gerai Vaksin Polsek Muara Kuang Di Ponpes Darul Iman Desa Seri Kembang

OGAN ILIR, - Polsek Muara Kuang lakukan giat vaksinasi masal (Gerai Vaksin Polri) di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Iman Desa Seri kembang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir, pada Senin (18/10/21) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi masal ini ditinjau langsung oleh Camat Muara Kuang Hendri, Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin, Danramil yang diwakili Babinsa Serma Hafizi, UPTD Puskesmas Muara Kuang Heri Suropati SKM, Pimpinan Ponpes Darul Iman Ustadz Suaidi.

Untuk Jumlah Vaksin sendiri terpakai 95 Vial untuk 190 orang dan tersisa 25 Vial.

"Alhamdulillah tadi vaksin yang terpakai sebanyak 95 Vial untuk 190 orang, jadi sekarang tersisa 25 Vial," ungkap Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin.

Pelaksanaan tetap menerapkan prokes dan berakhir sore sekira pukul 16.00 WIB, dengan pengamanan dari anggota Polsek Muara Kuang dan berjalan tertib dan kondusif.

"Kita mulai pagi hari dan berakhir sore ini pukul 16.00 WIB, ya tentunya tetap menerapkan prokes, tadi dari anggota kita lakukan pengamanan sehingga berjalan tertib dan kondusif," kata Kapolsek.

Rencana besok gerai vaksin Polri akan diadakan di Ponpes Darul Funun Desa Tambang Rambang Kecamatan Rambang Kuang, dimulai pagi pukul 08.00 WIB.

"Besok kita masih tetap adakan Vaksinasi masal ini, tapi tempatnya berbeda, yaitu di Ponpes Darul Funun Desa Tambang Rambang, jadwalnya sama kita akan mulai pagi hari juga," pungkas Kapolsek Ipda Hendri Rozin. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar