Home

Minggu, 24 Oktober 2021

Puting Beliung Robohkan Rumah Warga di Pemulutan Selatan Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Musibah puting beliung terjadi Sabtu (23/10/21) sore di wilayah Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir merusak sejumlah rumah warga.

Diantaranya, bahkan rumah milik Zainab warga Desa Sungai Ondok Kecamatan Pemulutan Selatan, terpantau roboh akibat amukan angin puting beliung tersebut.

Saat dikonfirmasi Kades Sungai Ondok, Delima Sarudin membenarkan ada rumah warganya yang roboh akibat puting beliung itu.

"Memang benar ada rumah warga roboh akibat puting beliung, selain rumah Zainab, kita belum bisa pastikan lagi karena hari masih hujan dan gelap," kata Kades Delima.

Senada dengan Camat Pemulutan Selatan, Mun’im juga membenarkan beberapa rumah warga tersebar di Kecamatan Pemulutan Selatan ini yang rusak hingga roboh akibat disapu puting beliung sore tadi.

"Selain ada rumah warga di Sungai Ondok, ada juga rumah warga yang rusak hingga roboh akibat sapuan puting beliung sore tadi, seperti Desa Maju Jaya, Desa Harimau Tandang, Sungai Lebung, juga tak menutup kemungkinan dari desa lainnya," kata Camat Mun’im. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar