Home

Jumat, 19 November 2021

BIN Daerah Sumsel Gencar Lakukan Vaksinasi di Ogan Ilir

Foto bersama disela-sela vaksinasi Covid-19 gelaran BIN Daerah Sumsel di Ogan Ilir. Kejar Target Herd Immunity Nasional

OGAN ILIR, - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan gencar lakukan vaksinasi, untuk mengejar Herd immunity nasional yang ditargetkan akhir tahun ini.

Kali ini, BIN Daerah Sumsel melakukan vaksinasi di dua tempat di Ogan Ilir yaitu Ponpes Al Ittifaqiah Kecamatan Indralaya, kerjasama dengan Dinkes Ogan Ilir dan Lembaga Masyarakat BIDIK, kemudian vaksinasi untuk Masyarakat desa Kelampadu, Kecamatan Muara Kuang.

Kaposda BIN Ogan Ilir Letkol Chb Ervan Rusnandar menjelaskan, vaksinasi ini digelar untuk mendukung percepatan vaksinasi dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

"Target sasaran kegiatan kali ini sekitar 5.000 dosis vaksin, bagi sasaran dosis pertama dan lanjutan. Semoga dengan diadakan vaksinasi ini kita dapat mencapai target Herd immunity pada akhir tahun ini," tambahnya.

Sementara itu, Hendri, Camat Muara Kuang sangat apreasiasi atas antusias masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi untuk menjaga kesehatan keluarga dan kesehatan bersama.

Sedangkan Yongki Ariansyah selaku Koordinator Dewan Pengurus BIDIK, menjelaskan bahwa kolaborasi ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pemutusan mata rantai Covid 19. Dia berharap, semoga dengan vaksinasi ini dapat memulihkan kesehatan masyarakat.

"Terima kasih kepada Kepala Desa dan masyarakat yang sudah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi, semoga kita semua yang hadir disini selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan," imbuhnya seraya menambahkan, kegiatan yang diikuti kurang lebih 500 peserta ini berjalan lancar. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar