Home

Minggu, 28 November 2021

Hari Terakhir Porprov XIII OKU Raya, Ogan Ilir Tambah 2 Emas Dari Tinju dan Taekwondo

OKU, - Hari terakhir pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII OKU Raya Kabupaten Ogan Ilir menambah perolehan mendali 2 mendali emas.

1 mendali emas diperoleh dari cabang tinju kelas 44 kilogram atas nama Indra Sanjaya dan 1 emas dari kelas Poomsae Freestyle Beregu Campuran atas nama Nita, Aldzikri, Muammal, Mareta dan Claudio.

Sedangkan 2 mendali perak dari kelas Poomsae Freestyle Mix atas nama Eva Yulia dan Alzikri Freestyle perorangan atas nama Muammal.

Selain itu Taekwondo Ogan Ilir juga menyumbang 7 mendali perunggu lainnya.

Manager Tim Taekwondo Ogan Ilir Ahmad Syakroni yang menyaksikan langsung pertandingan cabang taekwondo di Aula asrama haji OKU Timur bersyukur, di hari terakhir even Porprov XIII OKU Raya Cabor Taekwondo Ogan Ilir masih mampu menyumbangkan medali emas dan perak untuk Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, cabang taekwondo berhasil menyumbangkan 1 emas, 2 perak dan 7 perunggu. Itulah hasil maksimal yang kita capai, mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk Ogan Ilir," kata Kepala Badan Kesbangpol Ogan Ilir ini.

Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti juga bersyukur Kontingen Ogan Ilir masih bisa merebut mendali 2 emas di hari terakhir.

Menyikapi posisi Ogan Ilir dalam klasemen perolehan mendali Porprov OKU Raya dimana sementara Ogan Ilir masih berada di peringkat 15, Aswan mengatakan permohonan maaf kepada masyarakat Ogan Ilir.

Aswan menyatakan itu adalah tanggungjawabnya dan ia tidak akan menyalahkan atau mencari kambing hitam atas hasil yang dicapai Ogan Ilir tersebut.

"Inilah hasil maksimal yang bisa kita capai, kita sudah berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Ogan Ilir, yang pasti itu tanggung jawab saya selaku Ketua KONI," tukas Aswan Mufti.

Sementara itu dari data yang ada dalam Porprov XII OKU Raya Ogan Ilir berhasil meraih 6 mendali emas, 6 perak dan 30 perunggu. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar