Home

Rabu, 03 November 2021

Kapolsek Indralaya Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Dan 2 di Puskesmas di Wilayah Hukum Polsek Indralaya

OGAN ILIR, - Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romli melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis ke 1-2 di Puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek Indralaya, Selasa (2/11/21).

Dalam kegiatan monitoring dan pendampingan dilakukan bersama anggota serta Koramil Indralaya dengan bertujuan meninjau langsung kegiatan vaksinasi agar tepat sasaran kepada masyarakat serta sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Indralaya, Utara, dan Selatan yang belum melakukan vaksinasi.

"Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun warga yang akan menerima suntik vaksin Covid-19″, ujar Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romli.

Kapolsek Indralaya menjelaskan, jumlah total masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Indralaya per hari ini sebanyak 641 orang.

Adapun Puskesmas di wilayah hukum Polsek Indralaya yang melaksanakan vaksinasi bertempat di Puskesmas Indralaya, Puskesmas Talang Aur, Puskesmas Simpang Timbangan, Puskesmas KTM Sungai Rambutan, Puskesmas Tebing Gerinting, Puskesmas Palemraya dan Puskemas Payakabung. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar