Home

Senin, 08 November 2021

Kecelakaan Maut di Indralaya, Motor Korban Sampai Masuk Kolong Truk

Kecelakaan terjadi di kilometer 34 jalan lintas Palembang-Kayuagung di wilayah Ogan Ilir, pada Minggu (7/11/21) malam sekira pukul 20.30 WIB

OGAN ILIR, - Kecelakaan di Ogan Ilir, kali ini terjadi di kilometer 34 jalan lintas Palembang-Kayuagung, Minggu (7/11/21) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat sebuah truk losbak atau tanpa muatan dengan plat nomor BE 8696 YM, melaju dari arah Palembang menuju Kayuagung.

Saat melintas di kilometer 34 wilayah Indralaya, tepatnya di depan perkantoran Pemda lama, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan plat nomor BG 2090 EL yang mendahului kendaraan di depannya.

"Kendaraan motor itu berusaha memotong kendaraan di depannya, namun melaju melebar ke jalur berlawanan," kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Alka, Senin (8/11/21).

Saat kecelakaan, kata Alka, hujan dengan intensitas sedang mengguyur wilayah Indralaya sehingga jalanan menjadi licin karena diguyur air hujan.

Truk yang melaju dari lajur kanan di jalurnya, tak dapat menghindari tabrakan.

Sepeda motor yang dikendarai dua orang pemuda tersebut masuk ke kolong truk dan keduanya tergeletak di jalan.

"Kedua pengendara motor meninggal di TKP," terang Alka.

Dijelaskannya, identitas kedua korban kecelakaan yakni SP (20th) dan BS (21th), warga Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Ogan Ilir.

Kedua jenazah kini sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing.

Sementara sopir truk bernama ES (39th) kini sedang diminta keterangan oleh polisi.

"Sopir dan kernet truk sedang diperiksa," kata Alka.

Adapun barang bukti kecelakaan mobil truk dan motor kini diamankan di Mapolres Ogan Ilir.

Alka mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan saat berkendara di jalan.

"Kami mengimbau masyarakat berhati-hati di jalan, tertib dan patuhi rambu lalu lintas. Demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," pesan Alka. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar