Home

Selasa, 23 November 2021

Pemkab Ogan Ilir Bersama Leanpuri Center dan Foundation Gelar Khitanan Massal, Santunan Anak Yatim dan Guru Ngaji

OGAN ILIR, - Diwakili Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Asisten III Setda dan Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir, gelar Khitanan Massal, Santunan Anak Yatim dan Guru Ngaji Sepuh TKA/TPA BKPRMI Ogan Ilir bersama Ketua Pembina Yayasan Leanpuri dan Fondation Ratu Tenny Leriva, bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Senin (22/11/21).

Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak sudah berkontribusi untuk melaksanakan khitanan massal, santunan anak yatim dan guru ngaji sepuh TKA/TPA BKPRMI Ogan Ilir bersama Leanpuri Center dan Foundation.

"Tentunya Pemerintah Daerah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat Ogan Ilir mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi Covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini," ujarnya.

Sekda Ogan Ilir menambahkan "Apa yang dilaksanakan pada hari ini diyakini itu adalah satu amal saleh yang insya allah akan mendatangkan pahala besar, tidak saja untuk hari akhir bahkan dalam kehidupan sekarang juga," harapnya.

Diakhir acara Sekda Ogan Ilir menyerahkan bingkisan dan santunan kepada anak yatim, dan Guru ngaji TKA/TPA secara simbolis serta meninjau langsung proses khitanan masal.

Turut hadir juga Direktur RSUD Fatimah Sumsel, Ketua Umum DPW BKPRMI dan Komisaris Utama Bank Sumsel Babel. @oganilirterkini

Sumber : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar