Home

Sabtu, 06 November 2021

Pria di Indralaya Ini Diamankan Polsek Indralaya Karena Curi Besi Milik Perusahaan

OGAN ILIR, - EI (21th) warga Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir terpaksa harus diamankan di Mapolsek Indralaya lantaran diduga telah melakukan tindak pidana pencurian.

Polsek Indralaya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan 363 KUHP, pada Kamis 4 November 2021 sekira pukul 15.00 WIB.

Anggota Polsek Indralaya mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumahnya di Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Setelah mendapat informasi tersebut anggota Reskrim Polsek Indralaya yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Delly Setiawan menuju ke rumah tersangka yang berada di Desa Sejaro Sakti.

Sesampainya di rumah tersangka mengetahui keberadaan anggota lalu tersangka melarikan diri mengarah persawahan di Desa Sejaro Sakti,  namun sesampainya di tengah persawahan tersangka berhasil di bekuk.

Adapun kronologis kejadiannya, pada Senin 3 Mei 2021 lalu, telah terjadi tindak pencurian dengan pemberatan di areal PT. HK di Desa Sejaro Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten, saat korban Setia Hermawan yang merupakan karyawan di PT tersebut meriksa barang yang hendak dikirim, dan kemudian melihat orang yang di duga mencuri, setelah di cek barang tersebut memang benar barangnya hilang.

Lalu saksi yang bernama Deni (49th) langsung berteriak, kemudian korban Setia Hermawan dan saksi Deni mengejar pelaku tetapi pelaku tidak dapat di tangkap.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesae Rp.72.000.000, lalu korban bersama saksi melapor ke Polsek Indralaya.

Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romli didampingi Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Delly Setiawan membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

"Benar atas kejadian dan penangkapan pelaku EI (21th) di tangkap pada saat berada di rumah samping belakang rumah korban yang hendak kabur ke sawah dengan barang bukti sepeda motor matic Yamaha Mio warna hijau tanpa nomor polisi dan besi ulir berbentuk bulat, tersangka dan barang bukti kemudian diamankan di Polsek Indralaya untuk proses lebih lanjut," ucapnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar