Home

Rabu, 10 November 2021

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Desa Cahaya Marga Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Si jago merah menghanguskan rumah Samin (61th) warga Cahaya Marga Pemulutan Selatan Ogan Ilir, Selasa (9/11/21) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Camat Pemulutan Selatan Mun’im beserta Kades Cahaya Marga, Bhabinsa juga jajarannya meninjau ke lokasi tempat kejadian kebakaran, Rabu (10/11/21).

Kades Cahaya Marga, Kurnianto, dalam insiden kebakaran itu rumah Samin (61th) ludes terbakar tak ada sisa sedikit pun, semua rata dengan tanah.

"Saat musibah kebakaran tadi malam, Samin pemilik rumah sudah tertidur. Tatkala api membesar, korban terbangun namun api telah melahap sebagian besar rumah. Warga sekitar bahu membahu bergotong royong, membantu memadamkan api yang diduga berasal dari korsleting listrik," kata Kades Kurnianto.

Camat Mun’im turut menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran itu. "Kita berupaya membantu pihak korban terkena musibah. Bantuan sendiri bisa dari desa, kecamatan dan dari Kabupaten. Atas nama pemerintah Kecamatan Pemulutan Selatan, turut perihatin atas musibah yang menimpah warga,"  katanya.

Ia juga menghimbau semua warga bisa lebih berhati-hati dari kejadian ini. Di saat pergi ataupun tidur, bisa mengecek kembali baik, arus lisrik, kompor gas dan sebagainya jangan sampai lalai nanti bisa berakibat fatal. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar