Home

Senin, 01 November 2021

Terjadi Kecelakaan di Palemraya Ogan Ilir, Pengendara Motor Ini Alami Patah Kaki

Kondisi motor milik korban Rebi Gustiawan yang hancur usai terlibat dalam kecelakaan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya tepatnya di KM 28 Palemraya, dan mobil Honda Jazz warna merah nomor polisi BG 1470 NI yang ringsek

OGAN ILIR, - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya tepatnya di KM 28 Palemraya Ogan Ilir, Senin (1/11/21) sekitar pukul 07.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor tersebut.

Menurut informasi, kuatnya tabrakan yang dialami oleh Rebi Gustiawan warga Dusun II Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal Kabupaten PALI menyebabkan kakinya patah.

Sementara sepeda motor yang dia bawa jenis Yamaha Mio J warna hitam tanpa plat, kondisinya hancur.

Selain kendaraan roda dua nahas tersebut, kecelakaan itu juga melibatkan Truk Mitsubishi Colt diesel nomor polisi BG 8960 UM yang dikemudikan Adiansyah, warga Jalan Waringin Laut RT. 37 Kelurahan Gajah Ruku Kecamatan Gandus Palembang, dan Mobil Honda Jazz warna merah nomor polisi BG 1470 NI yang dikemudikan Edy Prawoto, seorang PNS yang tinggal di Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya.

Menurut keterangan Edy, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil truk yang dikemudikan Adiansyah dari arah Palembang menuju Indralaya, tiba di depan CV Anugrah Karoseri berputar balik arah.

Edy yang kaget dan tak sadar dirinya banting setir, hingga melebar ke jalur sebelah kanan. Tak disangka dari arah yang berlawanan datanglah korban Rebi, hingga peristiwa nahas itu dak dapat terelakkan.

"Tadi semua keterangan sudah saya ungkapkan pada Kepolisian. Namanya kaget, saya pun mendadak belok ke kanan. Tapi dari arah Indralaya datanglah korban, terjadilah tabrakan," ujar Edy saat ditemui di RSUD Ogan Ilir.

Sementara kakak korban Rebi bernama Daeng menjelaskan, saat ini adiknya tengah menjalani perawatan secara intensif di RSUD Ogan Ilir karena mengalami patah tulang kaki kanan serta dengkul sebelah kiri mengalami pergeseran.

"Korban sedang dirawat, karena kaki kananya patah dan kaki kiri dengkulnya bergeser. Karena harus bekerja, adik saya menuju Palembang pada Subuh tadi. Tidak disangka dia mengalami kecelakaan seperti ini," ungkapnya.

Sedangkan Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Muhammad Alka membenarkan Kejadian tersebut. Menurut Kasatlantas, personel sudah turun ke lokasi kejadian. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar