Home

Rabu, 24 November 2021

Tim Sepakbola Ogan Ilir Siap-Siap Diguyur Bonus

Ketua PSSI Ogan Ilir didampingi Menejer Tim Sepakbola saat memberikan motivasi kepada pemain

OGAN ILIR, - Melakoni laga delapan besar dengan menghadapi tim kuat Palembang, Manajer Tm Sepakbola Kabupaten Ogan Ilir mendongkrak motivasi pemain dengan mengiming-imingi bonus jika berhasil menaklukan Palembang.

Bonus yang digelontorkan tak tanggung-tanggung, bagi pemain yang berhasil menjebol gawang Palembang dihadiai bonus Rp 500 ribu. Begitu juga bagi penjaga gawang Ogan Ilir, yang sukses menjaga gawang tanpa kebobolan.

Bonus besar siap mengguyur Tim Sepakbola Ogan Ilir, jika sukses menaklukan tim sepak bola Palembang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di OKU Raya. Dimana pertandingan sendiri akan digelar, Rabu (24/11/21) siang ini, sekitar pukul 13.00 WIB di lapangan Tebat Sari, OKU Timur.

"Alhamdulillah, sepakbola kita berhasil masuk delapan besar setelah sukses menjadi juara grub dengan mengalahkan tuan rumah OKU dan Lubuk Linggau," ujar Manajer tim Sepak Bola Ogan Ilir, Syayadi.

Mahesa dan kawan-kawan sendiri sebelumnya berhasil menang meyakinkan 4-0 dari tuan rumah OKU Raya, dan menang 2-1 dari tim sepakbola Lubuk Linggau.

"Mohon doanya kepada masyarakat Ogan Ilir, agar tim sepak bola kita berhasil keluar sebagai pemenang dalam ajang ini, dan masuk semifinal," tukasnya seraya optimis Dery Cs bisa menjinakkan Tim Sepakbola Palembang tersebut.

Sementara itu, Ketua PSSI Ogan Ilir, Sunarto berpesan kepada pemain Ogan Ilir agar menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Junjung tinggi sportivitas. Insya Allah pemain-pemain kita bisa dan akan keluar sebagai pemenang," katanya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar