Home

Minggu, 05 Desember 2021

Antisipasi 3C, Sajam dan Senpi, Polsek Pemulutan Gelar KRYD di Pemulutan Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Polsek pemulutan menggelar razia KRYD di sepanjang jalan Desa Sabatan Saudagar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir dengan sasaran 3C, lahgun senpi, sajam, premanisme, narkoba dan miras pada Sabtu (4/12/21).

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari di dampingi oleh Wakapolsek Pemulutan Iptu A. Rosyidi, dan diikuti personil Polsek Pemulutan.

Iptu Iklil Alanuari, saat di wawancarai awak media mengatakan kegiatan razia kali ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum pemulutan dan sekitarnya.

"Kami melaksanakan KRYD pada hari Sabtu malam Minggu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pemulutan, dan maklumat Kapolda Sumatra Selatan, larangan membawa senjata api," ungkap Iklil.

Iklil juga menambahkan "Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 3M dengan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," ungkap Iklil.

Giat KRYD berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif, berakhir pukul 23.00 WIB. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar