Home

Jumat, 03 Desember 2021

Ogan Ilir Menuju ‘Hattrick’ Juara Umum Peparprov

Pelepasan Kontingen Paralympic Ogan Ilir, yang akan berlaga diajang Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel 2021 di OKU Raya

OGAN ILIR, - Secara resmi Asisten II Setda Pemkab Ogan Ilir Drs Nursamsyu Alamsyah melepas Kontingen Paralympic Ogan Ilir yang akan berlaga diajang Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumsel 2021 di OKU Raya.

Pada ajang yang akan digelar mulai 3 Desember 2021, Ogan Ilir bertekad mengulang keberhasilan pada Peparprov Sumsel 2021. Dimana, pada 2017 dan 2019 berhasil juara umum. National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ogan Ilir akan mengirim 65 orang dengan rincian 44 atlet dan 21 pelatih dan official.

"Insya Allah atlet NPCI Ogan Ilir akan kembali mengharumkan nama Kabupaten OI menjadi juara umum. Kalau ini tercapai, artinya tiga kali OI menjadi juara umum," ujar Ketua NPCI Kabupaten Ogan Ilir Syafarudin Gultom yang baru saja dilantik menjadi Ketua NPCI Kabupaten Ogan Ilir periode 2020-2025 beberapa waktu lalu.

Pihaknya menjadwalkan untuk bertolak ke OKU Raya pada 4 Desember pukul 08.00 WIB, dengan 9 cabang olahraga yang diikuti, seperti renang, atletik, bulu tangkis, panahan, catur, tenis meja, angkat berat.

Sementara itu Nursamsyu mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet, dan berharap untuk menjunjung tinggi spotifitas.

"Insya Allah target juara umum bisa kita raih kembali. Jaga kesehatan, kekompakan dan selamat bertanding," ujarnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar