Home

Jumat, 31 Desember 2021

Perahu Karam di Muara Kuang, Satu Keluarga Tenggelam, Dua Bersaudara Belum Di Temukan

OGAN ILIR, - Naas dialami satu keluarga ketika menaiki perahu menyeberang sungai Ogan, untuk menuju kebunnya, yang terjadi di Desa Munggu Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (30/12/21) sekitar pukul 14.30 WIB.

Keluarga yang mendapat musibah, dialami keluarga Gunawan (53th) dan putra nya Sandra (9th) warga Desa Munggu dan dua keponakannya yang berstatus dua bersaudara Yudira (11th) dan Kahfi (5th) warga Desa Kuang Anyar Kecamatan Muara Kuang.

"Gunawan dan Sandra selamat, sedangkan Yudira dan Kahfi mereka dua bersaudara belum ditemukan, setelah perahu yang mereka tumpangi karam disungai Ogan," kata Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin ketika dihubungi malam ini, Kamis (30/12/21).

Diterangkan Ipda Hendri, musibah yang dialami satu keluarga berawal, saat Gunawan membawa putra dan dua keponakannya Sandra, Yudira dan Kahfi sekitar pukul 14.00 WIB.

Mereka berangkat dari rumahnya menuju kebun dengan menyeberangi sungai Ogan menggunakan perahu ketek kecil. Sekitar pukul 14.30 WIB, Perahu yang mereka naiki berpapasan ( belintasan ) dengan perahu ketek lain yang bobotnya lebih besar.

Khawatir karam karena terkena ombak, Gunawan mematikan mesin perahu ketek agar ombaknya tidak terlalu besar. Namun perkiraan Gunawan meleset, ombak yang ditimbulkan perahu ketek pada saat itu cukup besar dan arus sungai Ogan saat itu sangat deras mengakibatkan perahu ketek tersebut karam (tenggelam).

"Gunawan dan Sandra berhasil selamat karena bisa berenang, sedangkan Yudira dan Kahfi tenggelam sampai sekarang ini belum ditemukan," jelas Ipda Hendri.

Sampai berita ini dikirim, petugas masih melakukan pencarian. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar