Home

Senin, 20 Desember 2021

Polres Ogan Ilir Razia Penertiban Gudang BBM Ilegal di Daerah Pemulutan dan Indralaya

OGAN ILIR, - Razia dan penertiban gudang BBM ilegal di Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir Wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Minggu (19/12/21).

Razia dan penertiban diduga gudang BBM ilegal tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir Akp Shisca Agustina beserta anggota.

Razia dan penertiban berlangsung sekira pukul 15:00 sampai pukul 18:00 WIB di Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Shisca Agustina mengatakan, untuk razia dan penertiban diduga gudang BBM ilegal di wilayah hukum Polres Ogan Ilir ada dua titik yaitu di Kecamatan Pemulutan dan Kecamatan Indralaya.

"Untuk Kecamatan Pemulutan terdapat enam lokasi yang di diduga tempat penampungan BBM ilegal, sedangkan untuk di Kecamatan Indralaya terdapat dua lokasi yang diduga tempat penampungan BBM ilegal," terang Shisca.

Setelah di lakukan pengecekan, lanjutnya, gudang gudang tersebut terkunci dan tidak adanya aktivitas dugaan penampungan BBM iliegal

"Tak mendapatkan hasil kemudian petugas memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait dugaan penampungan BBM ilegal," ucap Shisca. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar