Home

Rabu, 15 Desember 2021

Proyek Tembok Penahan Tebing yang Nyaris Ambruk, Kejari Ogan Ilir Beri Atensi Khusus

OGAN ILIR, - Proyek Tembok Penahan Tebing (TPT) di Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, sudah jadi atensi khusus Kejaksaan Negeri Ogan Ilir. Lantaran proyek yang masih dalam masa pemeliharaan tersebut, kondisinya saat ini kian miring dan nyaris roboh.

Kasi Intel Kejari Ogan Ilir, Iqram mengatakan, pihaknya telah mendapatkan banyak informasi dari tim intelijen terkait adanya proyek pembangunan tersebut. Informasi sudah didapat sejak bulan Agustus 2021 hingga saat ini.

"Tapi sampai saat ini, laporan terkait pekerjaan itu belum kita terima. Sejak kita terima informasi proyek tersebut, kami masih mendalami informasi-informasi terhadap pengerjaan itu," ujar Iqram, Rabu (15/12/21).

Sehingga, berdasarkan informasi yang terus berkembang dan diterima bisa didapatkan suatu kesimpulan. Kemudian bisa menjadi bahan pertimbangan pimpinan untuk tindakan lebih lanjut terkait apa yang harus dilakukan.

"Semenjak infomasi awal yang kami terima, dalam hal ini pak Kajari telah menetapkan atensi khusus untuk terus dipantau proses pekerjaan ini," sebutnya.

Saat ini Kejari Ogan Ilir tengah mengumpulkan semua informasi yang dapat diterima dan didapatkan, terkait ada tidaknya penyimpangan. Untuk itu, pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan maupun pemanggilan berbagai pihak yang terkait, karena perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Apabila informasi yang kita dapatkan sudah cukup. Tidak tertutup kemungkinan akan kita lakukan penyelidikan. Harapan kita, mudah-mudahan dalam pengerjaan ini tidak seperti informasi yang selama ini kita dengar dan dapatkan," ungkapnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar