Home

Minggu, 05 Desember 2021

Puskesmas Indralaya Dipastikan Awal 2022 Beroperasi

Proyek pembangunan Puskesmas Indralaya yang terus dikebut, untuk mengejar target awal 2022 sudah bisa beroperasi melayani masyarakat

OGAN ILIR, - Jelang akhir 2021, pembangunan gedung Puskesmas Indralaya terus dikebut.

Saat ini progres pembangunan Puskesmas Indralaya telah mencapai 95 persen, sehingga target awal 2022 beroperasi dapat tercapai.

Demikian disampaikan langsung oleh pihak ketiga proyek pembangunan Puskesmas, Rustam. Menurutnya, proyek Puskesmas ini sebagai salah satu ikon Kabupaten Ogan Ilir dalam Dunia Kesehatan.

"Sudah 90 persen, pengerjaan tinggal lagi memasang plapon, kaca, keramik dan proses pengecatan. Untuk gedungnya sudah selesai. Insya Allah pertengahan Desember ini sudah selesai semua, sehingga awal 2022 dipastikan dapat beroperasi," tuturnya.

Dalam proyek ini, katanya, pekerjaan yang dilakukan pihaknya hanya sebatas pembangunan gedung dan ruangan-ruangan. Sedangkan lahan parkir dan renovasi pagar, akan dianggarkan dari dana APBD ditahun depan.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar saat meninjau pembangunan Puskesmas Indralaya beberapa waktu lalu, meminta agar pembangunan Puskesmas Indralaya selesai tepat waktu.

"Puskesmas Indralaya harus selesai tepat waktu," ungkapnya.

Saat ini katanya, pusat pelayanan kesehatan sangat dibutuhkan masyarakat. Sehingga pelayanan wajib optimal, dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar