Home

Sabtu, 01 Januari 2022

Bertepatan Malam Pergantian Tahun, Jajaran Polsek Tanjung Batu Lakukan Giat KRYD

OGAN ILIR, - Jajaran Polsek Tanjung Batu, lakukan Giat Yustisi di depan Mapolsek, bertetapan malam pergantian tahun, pada Jumat (31/12/21), sekira pukul 20.30 malam.

Giat Yustisi sendiri langsung dipimpin Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Wempy Manurung, didampingi Wakapolsek Iptu Roland Tampubolon, serta Kanitres Ipda Adriansyah, serta seluruh anggota Polsek.

Kapolsek menjelaskan Giat malam ini bertepatan malam tahun baru, selain keamanan juga memeriksa setiap kendaraan yang melintas juga tetap mensosialisasikan tentan penyebaran virus Covid 19.

"Giat kita malam ini kebetulan bertepatan malam pergantian tahun, selain keamanan juga memeriksa surat menyurat, dan juga mensosialisasikan tentang alur penyebaran Virus Covid 19, kepada warga yang melintas," jelas Kapolsek.

Ditempat yang sama, Wakapolsek Iptu Roland Tampubolon mengatakan, Giat kita malam ini tentunya di malam tahun baru, lebih mengingatkan kepada masyarakat yang melintas supaya jangan berkerumunan, tetap patuhi prokes.

"Tidak henti-henti kita terus mengingatkan tentang bahayanya virus Covid 19 ini, apa lagi malam ini bertepatan malam pergantian tahun, tetap patuhi prokes, dan jangan membuat acara yang menimbulkan kerumunan," kata Roland.

Wakapolsek juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Kapolsek Tanjung Batu, yang terhitung besok 1 Januari besok resmi naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

"Dan bisa kita lihat, didepan Mapolsek ada Karangan bunga ucapan selamat atas kenaikan pangkat Kapolsek menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) terhitung besok," ucap Wakapolsek.

Bukan hanya Kapolsek, juga ada dua anggota kita juga ikut naik pangkat, Wakapolsek ikut berbahagia di momen ini.

"Atas nama pribadi dan seluruh anggota Polsek Tanjung Batu, juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kapolsek Tanjung Batu, setingkat lebih tinggi dari Iptu jadi AKP, serta dua anggota kita juga, sekali lagi selamat atas kenaikan pangkatnya," pungkas Roland.

Sementara Kantires Polsek Tanjung Batu, Ipda Adriansyah mengatakan, sama seperti apa yang dikatakan Kapolsek dan Wakapolsek, Giat ini tetap mensosialisasikan penyebaran Covid 19.

"Sama apa yang dikatakan Kapolsek dan Wakapolsek, lebih ke sosialisasi tentang penyebaran virus Covid 19," kata Andriansyah.

Andriansyah juga meminta kerjasama kepada seluruh masyarakat di wilkum Polsek Tanjung Batu, mulai kemarin dirinya mulai betugas sebagai Kanitres Polsek Tanjung Batu, dan berpesan jangan segan-sengan walaupun hanya untuk berkoordinasi.

"Mohon do’a serta kerjasamanya kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, karena saya disini baru kemarin, dan kami persilahkan walaupun untuk berkoordinasi, kita siap melayani," terang Andriansyah. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar