Home

Rabu, 12 Januari 2022

BINDA Sumsel Kembali Lakukan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Guna mewujudkan Herd Immunity di kalangan anak usia 6-11 tahun atau anak usia sekolah dasar, Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan Sumsel terus gencar malakukan vaksinasi Covid-19, di bebagai sekolah dasar yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia sekolah dasar kembali dilakukan, kali ini siswa sekolah dasar negeri (SDN) 23 yang berada di Desa Babatan Saudagar Kecamatan Pemulutan.

"Bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ogan Ilir, melalui Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Pemulutan, hari ini melakukan vaksinasi di SDN 23 Desa Babatan Saudagar, Kecamatan Pemulutan," ungkap Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposda Muba Letkol Chb Ervan Rusnandar, Selasa (11/1/22).

Dikatanya, pelaksanaan vaksinasi sudah dilakukan sejak beberapa hari kemarin, tercatan hingga hari ini ada sekaitar kurang lebih 290 siswa SD yang sudah di suntik vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

"Giat Vaksinasi dan pemantauan progress capaian vaksinasi akan terus kami lakukan sebagai upaya mendukung terwujudnya herd immunity dalam rangka mengendalikan pandemi virus corona," ucapnya.

Demikian pula halnya ketercukupan dan maupun kebutuhan jenis vaksin di daerah, Ervan menyebut akan terus di monitor.

"Kita siap jemput bola untuk melakukan vaksin jika dibutuhkan, tentunya totalitas ini dilakukan demi Indonesia Sehat Indonesia Hebat khususnya bagi Masyarakat di Kab. Ogan Ilir," tandasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar