Home

Minggu, 23 Januari 2022

Bupati Ogan Ilir Janji Akan Bangun Ruang Bersalin di Puskemas Tanjung Batu dan Perbaiki Jalan Tanjung Baru-Burai-Tanjung Senai

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat meninjau Puskesmas tersebut bersama beberapa OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, dan Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Batu, Jumat (21/1/22)

OGAN ILIR, - Puskesmas Tanjung Batu akan dilengkapi ruangan bersalin. Hal ini disampaikan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat meninjau Puskesmas tersebut bersama beberapa OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, Camat Tanjung Batu, dan Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Batu, Jumat (21/1/22).

"Saya melihat kelengkapan dan melihat pelayanan yang ada di Puskesmas Tajung Batu, dan Insya Allah tahun ini akan di banggun ruang bersalin untuk melahirkan, agar lebih nyaman dan lebih steril," ujar Panca.

Selain itu, Bupati juga meninjau langsung pelaksanaan vaksin di Puskesmas Tajung Batu.

"Untuk program vaksinasi, Kabupaten Ogan Ilir sudah mencapai Herd Immunity. Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang divaksin mencapai 81,18 %," ungkapnya.

Selanjutnya, Panca melanjutkan Salat Jumat di Masjid Jami Al-Falah Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu.

"Insya Allah di tahun ini jalan dari Tanjung Batu ke Burai sampai ke Tanjung Senai, akan di aspal," kata Bupati saat sambutan Safari Jumatnya.

Selain itu, lanjutnya, akan ada gedung olahraga yang akan di bangun di Kecamatan Tanjung Batu.

"Saya mengimbau masyarakat, mari kita bersama-sama mengawasi agar manfaat dari pembangunan ini dapat dirasakan oleh kita bersama," tukasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar