Home

Selasa, 04 Januari 2022

Jalan Menuju Taman Pering Garden Ogan Ilir Rusak Parah

Akses menuju objek wisata Taman Pering Garden Ogan Ilir, yang masih banyak lubang dan rusak parah

OGAN ILIR, - Setelah empat hari dibuka dan dilaunching oleh Bupati Ogan Ilir, Senin (3/1/22) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, jumlah pengunjung ke Taman Pering Garden sudah menembus angka 10 ribu orang.

Namun sayangnya, akses jalan menuju wisata anyar tersebut masih banyak yang berlubang dan rusak parah.

Kondisi itu, mendapatkan perhatian khusus dari Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat hadir melaunching objek wisata itu.

Pada kesempatan itu, Panca berjanji akan memperbaiki jalan tersebut. "Mana Kepala Dinas PU, tolong jalannya, kita lewat tadi jalannya rusak parah. Insya Allah akan diperbaiki," ujar Panca.

Tak hanya Jalan, Bupati juga meminta Camat Indralaya Utara untuk melakukan pembersihan rerumputan yang sudah menjulang tinggi di sisi kanan dan kiri jalan.

"Kita juga mendapat bantuan lampu jalan, dan nanti jalan daerah Pering ini akan kita prioritaskan untuk pemasangannya," tukas Bupati.

Pantauan media ini kondisi jalan menunju Taman Pering Garden sebagian mulus, namun sebagian masih mengalami rusak parah.

Tak hanya itu, rerumput yang menjulang tinggi di sisi kanan kiri jalan merusak pandangan bagi penguna jalan yang melintas, dan bisa berpotensi adanya tindak kejahatan seperti begal. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar