Home

Sabtu, 01 Januari 2022

Korban Kedua Perahu Ketek Tenggelam di Muara Kuang OI Kembali Ditemukan

OGAN ILIR, - Kerja keras warga bersama tim Basarnas Palembang untuk mencari kedua korban perahu ketek yang tenggelam di Sungai Ogan Desa Munggu Kecamatan Muara Kuang pada Kamis (30/12/21) lalu, akhirnya membuahkan hasil.

Dini hari tadi Sabtu (1/1/22) sekitar pukul 01.00 WIB, tim kembali menemukan jasad K (5th).

Dengan ditemukannya bocah yang baru duduk di bangku sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) tersebut, akhirnya pencarian selesai.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras masyarakat akhirnya kedua korban ditemukan," ungkap Camat Muara Kuang, Hendri, melalui sambungan telepon, Sabtu (1/1/22).

Ditambahkan Hendri, sejak mendapatkan kabar bahwa ada warganya yang tenggelam, masyarakat setempat tidak henti-hentinya melakukan pencarian, meskipun dengan menggunakan peralatan seadanya.

"Masyarakat rela ditengah hujan-hujanan untuk mencari korban dengan menggunakan perahu ketek dan bambu untuk mengayuh. Apalagi arus Sungai Ogan saat ini tengah deras-derasnya," lanjut dia.

Untuk diketahui, Yudira (11th), yang merupakan korban pertama telah ditemukan tim pada Jumat (31/12/21) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban ditemukan 1 kilometer dari lokasi kejadian. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar