Home

Jumat, 07 Januari 2022

Ogan Ilir Expo 2022 Dalam Rangka HUT Ogan Ilir ke 18 Resmi Dibuka Gubernur Sumsel

OGAN ILIR, - Ogan Ilir Expo dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18 Tahun secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, Jumat (7/1/22) bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

Herman Deru mengatakan untuk mendukung program pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), ia gencar melakukan berbagai cara agar perekonomian di Sumsel menggeliat naik. Salah satunya dengan mendukung setiap kegiatan yang melibatkan IKM dan UMKM khususnya produk lokal khas daerah.

"Expo seperti ini baiknya tidak hanya dilakukan saat hari jadi Kabupaten saja, tapi lakukanlah secara berkala agar produk lokal Ogan Ilir dapat dikenal masyarakat. Para pengrajin daerah harus mempunyai wadah yang dapat memasarkan karya tradisional tidak hanya yang modern," ujar Deru.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Gubernur Herman Deru terhadap kemajuan Ogan Ilir melalui Bantuan Gubernur bersifat khusus untuk pembangunan Infrastruktur fisik maupun non fisik termasuk Stadion Mini Ogan ilir yang akan diresmikan setelah safari Jumat oleh Gubernur Sumsel.

"Untuk rangkaian kegiatan hari jadi Ogan Ilir ke 18 ini, kami bisa melaksanakan dengan pertimbangan pencapaian Vaksinasi di Ogan Ilir telah 80%, hampir tercapai Herd Imunity dan untuk membangkitkan perekonomian di Ogan Ilir," jelas Panca.

Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir Mikha Panca, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Anggota DPRD Prov Sumsel M Yaser, Para Kepala OPD Provinsi Sumsel dan Kabupaten Ogan Ilir. oganilirterkini.co.id

Sumber : Dinas Kominfo Provinsi Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar