Home

Senin, 31 Januari 2022

Polres Ogan Ilir Gerai Vaksin Anak Merdeka di Taman Pancasila

OGAN ILIR, - Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakan Polres Ogan Ilir disambut antusias oleh para orang tua dan anak-anak yang datang di Taman Pancasila Kelurahan Timbangan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy di dampingi Staf Ahli Bupati dr. Siska Susanti, Camat Indralaya Utara dan PJU Polres Ogan Ilir, mengatakan walaupun hari libur pihaknya menyiapkan dua Tim Vaksinator dan DoorPrize tiga unit sepeda dan banyak hadiah hiburan lainnya untuk peserta Vaksin dan terbuka untuk umum, bukan hanya melayani anak-anak umur 6 sampai 11 Tahun saja.

"Walaupun hari libur, Tim Vaksinator kami tetap melayani. Alhamdulillah, antusias para orang tua membawa anaknya untuk mengikuti vaksin begitu tinggi," ungkap Kapolres Ogan Ilir.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengambil undian dan memberikan Doorprize sepeda kepada peserta Vaksin yang beruntung.

"Terimakasih untuk para orang tua atas partisipasinya, semoga hadiahnya bisa bermanfaat," ujar Kapolres Ogan Ilir.

Sementara itu, salah satu perwakilan orang tua sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan di Gerai Vaksinasi Merdeka Anak.

"Alhamdulilah, anak saya tiga, semuanya mengikuti vaksin, dan salah satunya mendapat undian doorprize sepeda lipat, terimakasih," ungkapnya.

Untuk memenuhi Target Capaian Harian Vaksinasi anak, Polres Ogan Ilir gelar Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak dengan memberikan bingkisan dan doorprize sepeda walaupun dilaksanakan saat hari libur sekolah. oganilirterkini.co.id

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar