Home

Kamis, 13 Januari 2022

Sempat Viral, Jembatan Desa Palu Ogan Ilir Akhirnya Diperbaiki

Pekerja sedang memperbaiki plat besi lantai Jembatan Desa Palu Pemulutan yang fotonya sempat viral di media sosial

OGAN ILIR, - Jembatan Desa Palu Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang fotonya sempat viral di media sosial karena lantai plat besinya rusak dan bolong akhirnya diperbaiki.

Proses perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PUPR Ogan Ilir itu, akan memakan waktu hingga 5 hari, sejak Sabtu lalu.

Warga Desa Palu Ridwan mengaku bersyukur, karena dinas terkait segera memperbaiki lantai besi jembatan yang bolong tersebut.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada PUPR karena sudah perhatian, dan segera menurunkan 'pasukannya' untuk memperbaiki jembatan plat besi yang rusak atau bolong tersebut," ujarnya.

Adanya salah satu bidang permukaan jembatan yang bolong sebelumnya, cukup menghambat arus lalu lintas jika sedang ramai kendaraan.

"Bahkan kami pengendara harus ekstra hati-hati saat berkendara di malam hari karena minim lampu penerangan di seputaran jembatan. Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih," tuturnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir Ruslan mengaku telah menerima laporan mengenai jembatan tersebut.

Dinas PUPR Ogan Ilir, kata Ruslan, sudah memperbaiki jembatan yang bolong tersebut sejak Sabtu lalu.

"Alhamdulillah, kami dari Dinas PUPR sudah memperbaikinya, besok tinggal pengelasan penghalusan saja. Ada beberapa pekerja yang bekerja memperbaiki jembatan tersebut," ujarnya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada pewarta, yang sudah menginfokan dan memberitakan adanya lantai plat besi yang hilang dan segera harus diperbaiki.

"Mudah-mudahan dengan perbaikan jembatan tersebut segera dapat bermanfaat bagi warga apalagi pengendara yang sering melintas," tukasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar