Home

Jumat, 14 Januari 2022

Tim Polres Ogan Ilir Kembali Jemput Bola Vaksinasi Bagi Masyarakat di Desa-Desa di Tanjung Batu

OGAN ILIR, - Tim Polres Ogan Ilir terus lakukan percepatan vaksin bagi masyarakat, kali ini Rabu (12/1/22) kembali diadakan di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, sebanyak 4 Desa dan 2 Kelurahan.

Desa dan Kelurahan di Kecamatan Tanjung Batu yaitu Desa Tanjung Pinang I, Tanjung Pinang II, Limbang Jaya I, Limbang Jaya II, Kelurahan Tanjung Batu, Kelurahan Tanjung Batu Timur.

"Kami dari Tim Polres Ogan Ilir, percepatan vaksinasi bagi masyarakat, mengandeng Pemerintah Kelurahan dan Tim Relawan Kesehatan, dan Vaksinasi ini trus kita lakukan jemput bola ke desa-desa," ungkap Ketua Tim 3 Polres Ogan Ilir, Ipda Sahiel, saat lajunya kegiatan vaksin di Kantor Lurah Tanjung Batu Timur.

Kegiatan vaksinasi dilakukan hari ini di Kelurahan Tanjung Batu Timur, mulai pukul 15.00 WIB, dan malam nanti pukul 19.00 WIB akan lanjut ke Kantor Lurah Tanjung Batu, dan target setiap tempat 250.

"Kita tadi mulai pukul tiga sore, dan masih lanjut malam nanti pindah tempat ke Kantor Lurah Tanjung Batu, yang akan dimulai pukul tujuh malam, tidak lain vaksin untuk masyarakat ini guna mendukung program pemerintah, dan tarrget kita setiap tempat 250," jelas Ipda Sahiel.

Ditempat yang sama Lurah Tanjung Batu Timur, A. Soby mengucapkan, terimakasih kepada Tim Polres Ogan Ilir mau datang ke Kelurahan Tanjung Batu Timur ini.

"Terimakasih kepada pihak Polri, khususnya Tim Polres Ogan Ilir yang sudah menggandeng kami pihak Kelurahan, dengan diadakannya vaksinasi bagi masyarakat kami," ucap Lurah.

Lurah juga menghimbau bagi masyarakat yang belum di vaksin, untuk segera di vaksin, jangan berpikiran yang tidak-tidak, pemerintah mengadakan vaksin bagi masyarakat untuk kebaikan kita bersama.

"Ayo yang belum divaksin jangan berpikir yang aneh-aneh, pemerintah mengadakan vaksinasi ini untuk kebaikan kita bersama, buanglah pikiran negatif tentang vaksin yang digalakkan oleh Pemerintah," ajak Lurah.

Sementara Tim Relawan kesehatan Polres Ogan Ilir, Marlina menjelaskan, untuk vaksin yang dibawa terdapat 3 jenis, Sinovac, AstraZeneka dan Pfizer, dan untuk vaksin sendiri itu untuk dosis 1 dan 2.

"Untuk vaksin yang kita bawa ini dosis satu dan dua, terdapat tiga jenis, yaitu Sinovac, AstraZeneka dan Pfizer," pungkas Marlina. @oganilirterkini.co.id

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar