Home

Rabu, 09 Februari 2022

Dikejar Polisi Karena Tabrak Siswa SMP di Ogan Ilir, Pengemudi Calya Lari Usai Tabrak Pohon

OGAN ILIR, - Polisi memburu pelaku tabrak lari di jalan lintas Palembang-Prabumulih, tepatnya di wilayah Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Alka menerangkan, kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Calya dengan plat nomor BG 1383 FP dengan Honda Vario plat nomor BG 4476 BAV.

"Kecelakaan sekira pukul 10.00, siang tadi," kata Kasat Lantas kepada wartawan di Indralaya, Selasa (8/2/22).

Dijelaskannya, mobil melaju dari arah Prabumulih, sementara motor melaju dari arah sebaliknya. Akibat tabrakan tersebut, tiga orang penumpang motor yang merupakan siswa SMP mengalami luka-luka, salah seorang diantaranya meninggal dunia.

"Ketiga penumpang motor yang berboncengan itu terpental dari kendaraan mereka," terang Kasat Lantas.

Sementara pengemudi mobil kabur dan polisi melakukan pengejaran.

Alka mengungkapkan, rute pengejaran terhadap pelaku tabrak lari cukup panjang, kira-kira sepanjang 10 kilometer mulai dari TKP kecelakaan hingga ke dekat jalan lintas Indralaya-Kayuagung.

"Pelaku tabrak lari diperkirakan berjumlah dua orang yang ada di dalam mobil tersebut. Mereka tancap gas lewat jalan alternatif lewat Desa Tanjung Baru, lalu ke Permata Baru hingga tembus ke Sejaro Sakti dekat perkantoran Pemkab Ogan Ilir," terang Kasat Lantas.

Petugas yang tak ingin kehilangan jejak terus mengejar pelaku hingga ke wilayah Tebing Gerinting di Kecamatan Indralaya Selatan.

"Jadi pelaku ini kabur bukan lewat jalan raya lewat Timbangan, namun akhirnya terhenti di Indralaya Selatan karena mobil menabrak pohon," kata Alka mengungkapkan.

Setelah kembali mengalami kecelakaan, kata Alka, pelaku kabur dengan membawa kunci mobil.

Polisi pun menderek kendaraan yang ringsek di bagian depan itu dan membawanya ke Mapolres Ogan Ilir.

"Pelaku menghilang dan membawa kunci mobilnya. Tapi kami bakal lacak identitasnya lewat plat nomor kendaraan," Kasat Lantas. oganilirterkini.co.id

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar