Home

Selasa, 01 Februari 2022

Dinilai Sering Membuat Kemacetan, Kendaraan Diminta Tak Parkir Dibahu Jalan di Seputaran Kampus Unsri Indralaya

Penertiban yang dilakukan Dinas Perhubungan Ogan Ilir terhadap kendaraan yang kerap parkir di bahu jalan di kawasan Jalan Nasional Indralaya-Prabumulih atau tidak jauh menuju Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya

OGAN ILIR, - Dinilai menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas dan membuat kemacet jalan, Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir mulai menertibkan kendaraan yang parkir di bahu jalan di kawasan Jalan Nasional Indralaya-Prabumulih atau tidak jauh menuju Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Ogan Ilir, Saryani melalui Kabid LLAJ dan Perkeretaapian Yusrizal. "Hari ini, kita belum melakukan penindakan, tapi kedepan jika sudah kita sosialisasikan ini. Tapi masih dilanggar kedepan akan kita tindak tegas," tuturnya.

Pinindakan tidak hanya dilakukan pihaknya sendiri, menurut dia, melainkan Dinas Perhubungan Ogan Ilir akan bekerjasama dengan pihak Satuan Lulu Lintas Polres Ogan Ilir.

"Jadi kita harapkan, pengguna jalan tidak lagi memarkir kendaraannya di bahu jalan, jika tidak mau ditindak tegas," tukasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar