Home

Kamis, 03 Februari 2022

Giliran Jalan Sunur Rambang Kuang Ogan Ilir yang Akan Diagregat

Jalan menuju Desa Sunur yang kondisinya becek dan berlumpur

OGAN ILIR, - Setelah melakukan hamparan batu angregat di tiga titik dalam tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kembali akan menghamparkan batu agregat di jalan menuju Desa Sunur Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Ruslan.

Menurutnya, sudah tiga titik jalan yang mendesak diperbaiki dan saat ini sudah di perbaki, diantaranya antara Desa Keratabyang-Sanding Marga-Suka Marga menuju Desa Jambu Ilir OKI.

Kedua, Jalan Betung Kecamatan Lubuk Keliat menuju Desa Rengas Kecamatan Payaraman, dan ketiga jalan Simpang Senai menuju Desa Pering yang saat ini perbaikannya sedang berjalan.

"Untuk selanjutnya rencananya Jalan menuju Desa Sunur Rambang Kuang akan diperbaiki, dengan penghamparan batu agregat. Berhubung alat berat kita hanya ada satu set, jadi perbaikannya bergantian," ujarnya.

Untuk jembatan, yang sudah diperbaiki baru ada dua jembatan, Jembatan Desa Palu dan Jembatan Sejaro Sakti.

"Harapan kita bagi jalan yang sudah diperbaiki, agar dirawat dengan baik. Kalau banyak rerumputan dan semak belukar di kanan kiri jalan agar ditebas, dan kalau jalan digenangi air, bagi pemerintah desa agar diberi siring," paparnya.

Untuk bagi baerah atau desa lain yang belum diperbaiki, diminta bersabar. "Kita perbaiki jalan yang memang prioritas dan mendesak, mengingat anggaran kita juga tidak besar. Karena ini, kita harapkan bantuan Provinsi, Insya Allah bantuan Provinsi tahun ini sesuai harapan kita semua," tukasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar