Home

Minggu, 06 Februari 2022

Kapolsek Indralaya Pantau Langsung Jalannya Vaksinasi Booster di Indralaya Utara Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Polsek Indralaya Jajaran Polres Ogan Ilir pantau langsung kegiatan vaksinasi tahap III booster di PT. Arwana Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (4/2/22).

Dipimpin langsung Kapolsek Indralaya AKP Herman bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi tahap III Booster yang dilakukan oleh tim medis Urkes Polres Ogan Ilir terhadap warga masyarakat serta Karyawan PT. Arwana.

Kapolsek Indralaya memantau langsung giat Vaksinasi di PT. Arwana selain vaksinasi tahap III juga dilaksanakan vaksinasi tahap II terhadap warga yang sebelumnya tertunda karena bergejala dan komorbid.

Kapolsek Indralaya menghimbau masyarakat yang akan datang untuk vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Indralaya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi sudah mulai ke tahap III Booster, kami hadir disini untuk melakukan pendataan sebagai bahan laporan sekaligus pemantauan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman.

"Kami juga tetap menghimbau warga masyarakat yang datang untuk vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek Indaralaya.

Dari PT. Arwana, Evy Sisca mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersedia memberikan vaksinasi ke tiga kepada Karyawan PT. Arwana terutama kepada Jajaran Urkes Polres Ogan Ilir, yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Indralaya. oganilirterkini.co.id

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar