Home

Jumat, 11 Februari 2022

Pemkab Ogan Ilir Akan Terapkan ke Para OPD Aplikasi E-Absensi

OGAN ILIR, - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan terapkan ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) aplikasi absensi berbasis elektronik di bulan Juni mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar usai gelar rapat Sosialisasi uji Coba Aplikasi E-Absensi bersama para OPD diruang rapat Bupati, Kamis (10/2/22).

"Kita akan terapkan ke seluruh OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir aplikasi absensi berbasis elektronik di per bulan Juni mendatang dengan tujuan agar permasalahan yang ditimbul dapat dibenahi kedepan semuanya bisa menjadi kewajiban kalau sekarang sebatas sosialisasi pemakaian," ucapnya.

Ia menambahkan, Jika pun ada kendala dalam pemakaian aplikasi absensi berbasis elektronik segera laporkan ke Dinas Kominfo supaya bisa diperbaiki.

"Tadi kita sudah melakukan Download aplikasi, dan cara pemakaiannya. Kita akan uji coba dahulu ke semua OPD selama tiga bulan terhitung mulai hari ini. Kalau pun ada masalah silakan sampaikan ke Dinas Kominfo agar segera dapat diperbaiki," terangnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar