Home

Selasa, 15 Februari 2022

Polsek Pemulutan Dan Tim Nakes Polres Ogan Ilir Laksanakan Vaksinasi di Desa Ibul Besar I dan II

OGAN ILIR, - Bentuk penanganan pengendalian Covid-19, Polsek Pemulutan melakukan suntik vaksin. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu  (13/2/22).

Vaksinasi untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pemulutan tepatnya berada di Desa Ibul Besar I dan II dari pendaftaran dan pengambilan formulir, screening, suntik vaksin dan terakhir observasi.

Adapun jumlah yang di vaksin yang digunakan Desa Ibul Besar I berjumlah 42 orang, diantaranya vaksin anak 1 orang, vaksin dewasa 41 Orang. Sementara di Desa Ibul Besar II berjumlah 47 orang, diantaranya vaksin anak 1 orang, vaksin dewasa 46 orang. Total yang di vaksin di Desa Ibul I dan II sebanyak 89 orang.

Kegiatan vaksinasi dipimpin oleh Wakapolsek Pemulutan Iptu Ahmad Rosyidi dan didampingi oleh Tim Relawan Nakes Polres  Ogan Ilir, Kanit Binmas Polsek Pemulutan, Kasium Polsek Pemulutan.

Wakapolsek Pemulutan Iptu Ahmad Rosyidi mengatakan, "Kami memberikan pelayanan dan pengamanan vaksinasi agar proses vaksin berlangsung aman dan lancar sehingga tidak terjadi hal ataupun kendala lapangan yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring, Polsek Pemulutan juga menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Iptu Ahmad Rosyidi menambahkan, "Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kami siap mengamankan dan mengawal prosesnya dan kami selalu hadir di tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman," tuturnya. oganilirterkini.co.id

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar