Home

Minggu, 06 Februari 2022

Satu Rumah di Desa Tebedak II Ogan Ilir Hangus Dilalap Api

OGAN ILIR, - Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini terjadi menimpa rumah Jalel (61th) warga Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Bangunan yang materialnya terbuat dari kayu, sehingga dengan cepat api menghabisi bangunan rumah tersebut. Sehingga tidak satupun yang ada didalam rumah dapat diselamatkan.

Menurut keterangan saksi mata Suker, menuturkan ketika mereka melihat api sudah membesar dan sudah membakar seluruh badan rumah, dan warga yang melihat tidak bisa mendekati untuk memadamkan api.

"Saya lihat seluruh badan rumah dikelilingi dan dipenuhi api, sehingga saya dan warga lainnya tidak bisa untuk mendekat untuk memadamkan api," tuturnya, Sabtu (5/2/22).

Sementara korban ketika dimintai keterangan. Menjelaskan, bahwa ketika mereka pergi kekebun rumah nya dalam keada’an kosong, semua peralatan dapur dan alat alat elektronik sudah dimatikan. Seperti kompor sudah dimatikan serta lampu dan seluruh casjer sudah dicabut semua.

"Semua habis pak, yang tertinggal cuma pakaian kekebun yang dipakai sekarang," keluhnya sambil terduduk dan mengusap air matanya.

Barang barang yang ikut terbakar diantaranya 3 unit sepeda motor, uang Rp.500 ribu dan seluruh alat rumah tangga dan surat berharag seperti surat surat kendaraa. Kerugian ditafser hingga puluhan juta rupiah.

Harapan korban kepada pihak terkait, memohon bantuan untuk meringankan beban mereka yang tertimpa musibah kebakaran. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar