Home

Senin, 28 Februari 2022

Satu Rumah di Tanjung Sejaro Ogan Ilir Hangus Terbakar, Diduga Konsleting Listrik

Saat Si Jago Merah mengamuk di rumah milik Cik Nayah di Kampung I Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Diduga dipicu konsleting listrik, satu rumah di Kampung I Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir hangus terbakar. Rumah milik Cik Nayah (55th) ini terbakar sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (28/2/22).

Menurut Kepala Desa Tanjung Sejaro, Zulfikar, saat peristiwa tersebut terjadi, Cik Nayah sedang tidak berada di rumah. Pasalnya, Cik Nayah hanya sendirian menghuni rumah tersebut sejak puluhan tahun yang lalu.

"Rumah Cik Nayah itu sudah jarang dia tempati, dia sering menginap di rumah kerabatnya yang tak jauh dari lokasi kejadian," ujar Kades.

Saat mendapat laporan adanya kebakaran tersebut, warga sekitar pun berhamburan keluar rumah untuk membantu memadamkan api yang berkobar dengan peralatan seadanya. Kemudian, warga juga ada yang menelpon petugas pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah, api sudah berhasil dipadamkan berkat kerjasama warga dan juga petugas," katanya.

Mengenai penyebab kebakaran, Zulfikar mengaku tidak mengetahui secara jelas. Namun, diduga dipicu konsleting listrik di rumah yang keseluruhannya terbuat dari kayu tersebut. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar