Home

Minggu, 20 Maret 2022

Diduga Gara-Gara Api Tungku Bakar Rumah Warga di Rantau Alai Ogan Ilir

Rumah Nenek Masjidah yang sebagian terbakar akibat jilatan api tungku memasak

OGAN ILIR, - Rumah Nenek Masjidah (80th), warga Dusun V Desa Mekarsari Kecamatan Rantau Alai Ogan Ilir hangus terbakar, Jumat (18/4/22). Informasi diterima, api berasal dari tungku memasak yang ditinggalkan oleh pemilik rumah.

Kapolsek Rantau Alai AKP Sondi Fraguna mengatakan, kebakaran tersebut berawal saat saksi bernama Hendri melihat ada satu rumah terbakar dengan api sudah besar dan melahap sebagain besar bangunan rumah.

Karena lokasi kejadian yang berjarak cukup jauh dari pemukiman penduduk dan sumber air, hingga api cepat melahap seluruh badan rumah hingga ludes terbakar.

"Kesimpulan sementara hasil olah TKP oleh personel Polsek Rantau Alai dan keterangan saksi, sumber api tersebut berasal tungku api kayu bakar yang korban tinggalkan saat sesudah memasak," ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun untuk kerugian materil, satu unit rumah beserta isinya, surat-surat penting berupa sertifikat tanah dan ijazah yang totalnya diperkirakan senilai Rp. 40.000.000. Kasus ini juga saat ini masih dalam proses penyelidikan personel Polsek Rantau Alai. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar