Home

Rabu, 02 Maret 2022

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2022

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2022 dengan tema kita wujudkan budaya tertib berlalulintas guna terciptanya kamtibcar lantas yang kondusif serta tertib mematuhi prokes guna memutuskan rantai penularan Covid-19, bertempat di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa (1/3/22) pagi.

Operasi Keselamatan Musi 2022 secara serentak diseluruh Indonesia akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022 yang bertujuan menurunkan titik lokasi kemacetan pelanggaran, kecelakaan lalulintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19.

AKBP Yusantiyo Sandhy dalam amanatnya membacakan amanat Kapolda Sumsel, bahwa operasi keselamatan saat ini berbeda dengan operasi keselamatan pada tahun-tahun sebelumnya yang di sebabkan beberapa faktor.

Diantaranya, merebaknya wabah Covid-19 dengan munculnya varian baru yaitu virus Omicron yang sudah memakan korban meninggal dunia.

Situasi ini menyebabkan pelaksanaan operasi berbeda baik cara tindak maupun target sasaran.

Dampak merebaknya virus Covid-19 sampai saat ini masih bisa kita rasakan, "Untuk itu ops keselamatan yang dilaksanakan menargetkan timbulnya kesadaran masyarakat untuk peduli, turut serta untuk memutus tali rantai penularan virus bagi masyarakat yang sedang berlalulintas," ujar Kapolres Ogan Ilir.

Dalam apel gelar pasukan operasi keselamatan hadir dalam giat tersebut, Waka Polres Ogan Ilir, pejabat utama Polres Ogan Ilir, Dinas Perhubungan Ogan Ilir, Pol PP Ogan Ilir, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Ogan Ilir. oganilirterkini.co.id

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar